Rabu, 03 Agustus 2011

Friendship forever

gue mao buat puisi neh,, dibaceee yeee

kale neh qu mao buat yg judul nya "sahabat"



sahabat.....
dulu kita sering bersama
kita bagaikan bulan dan bintang yang selalu menerangi malam
kita bagaikan api yang tak pernah padam
dan kita bagaikan air yang tak pernah berhenti mengalir
TAPI....sekarang kita sudah pisah
kita sudah jauh
dan kita tak akan bertemu lagi
karena engkau disana dan aku disini

sahabat.. aku ingin mengulang masa disaat kita bersama 
karena aku rindu akan semua itu
kau pergi tinggalkan ku disaat kecelakaan itu terjadi
aku menyesal, kenapa dimalam itu aku memaksamu untuk keluar bersama ku
sahabat,, maafkan aku jika aku bersalah ???????
andai semua itu tak terjadi pasti kita masih bersama,,
sahabat..aku rindu dgn mu & ingin melihat tawamu lagi,,
sahabat.... aq rindu dan sayang padamu....


Friendship forever

Tidak ada komentar:

Posting Komentar